Kamis, 20 Agustus 2009

Catatan Asrama; Sebuah kenangan lagi Bagikan

dr.Anwas Nurdin

Tanpa sengaja saya menemukan sebuah catatan kecil waktu itu, ketika masih menghabiskan hari-hari manis di Asrama Medica. Catatan yang tak penting memang, sekedar untuk mengenang kembali sebuah alasan mengapa segala rupa tingkah laku di sana terasa madu...manis nian...he.he

Rumah Susun I

Kita bertemu didepan gapura
lalu kutawarkan setangkai senyum
tapi kau tepis dalam beku
adakah bungaku tak tampak mawar?

Tamalanrea, April 2006

Rumah Susun II

Kali pertama aku melihatnya
Lewat di depan jendela
Jalan tergesa dan tunduk pandangnya

Kali kedua aku melihatnya
Di sebuah malam
Jalan tergesa, mungkin pulang dari pengajian

Kali ketiga aku melihatnya
Ketika jalan beriringan
Namun tak kudapatkan langkahnya

Berkali aku melihatnya
Bahkan nama pun aku tak mengenalnya
Dia, seorang perempuan berjilbab dengan langkah selalu tergesa.

Tamalanrea, April 2006

1 komentar:

  1. kenangan di medica dok?
    wah sudah lama sekali kaya'nya...
    sekarang dah banyak junior2 baru..
    bgmana kabar di sana?

    BalasHapus

Silahkan Komentar