Selasa, 03 Maret 2009

Surat Terbuka Untuk dr. Muh.A.Gani.S.Ked

Assalamu alaikum wr wb, apa kabarnya bang….

Nda terasa lama skali g bersua, sibuk ya…. Mungkin karena tanggungjawab udah basar, MEDICA slalu menanti untuk menunggu kedatangan abang untuk proses menuju Spesialistik…. Anak MEDICA n Asramanya sendiri rindu akan teriakan khasnya abang karena abang sudah lama tak bersua ato jalan-jalan ke Asrama….

Gimana kabar Anak n Istrinya, apa anaknya sudah bisa panggil Abanya ato belom sich? Anak-anak laen nitip salam (dr JUN, dr LEO, dr Ismail, Kone’, Dayat, bang Herud, Affan, Ucup, Paduka Awal, dr Rapi, n JUnior-junior yang laen: fathul jelek/pasangan fatimah, Iswanto bulu, Willies Vrisman nan tidur, Syukri sipit ) Mama nitip salam juga nih…. Itu bang Risal n Bang bang Hayyun udah skolah sama Mas Toto, kapan abang skolah????

Bang, dinda rindu skali nih…., rindu skali ma kwodong, apa sinyal disana g ada, knapa susah skali di contact…. Aku rindu suasana asRAMA yang kayak dulu lagi, ramai, ceria, suka n duka jadi tanggungan bersama, entah kapan saat-saat itu akan muncul kembali ato itu cuman terjadi skali dalam hidup ini ato mungkinkah suasana itu akah kembali muncul dalam hidup ini…. Kayak susah kayaknya deh…..

Kalo ketemuan atau contact dengan anak ASRAMA yg laen salam yah…. (dr Anwas, dr Tomi, dr Akmal, mas Oji, k Ilo, Osama juga deh…..

Makasich bang, smoga sukses….. aku kasi nomor rekeningnya Junior Aja yah, rekeningnnya

0136713008 an Willies Vriswan BNI, salam sma smua keluarga di BIMA….. disini ada junior Namanya Fatulrachman dari kota BIMA juga….

Wassalam….

Dinda ASRUL

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar